Thursday, October 17, 2013

Tas Murah Anak

Tas Murah Anak | Kebutuhan akan kehadiran tas yang berkualitas baik sekarang ini tidak hanya didominasi kaum wanita atau pria dewasa. Sekarang ini kebutuhan tas juga tentu dirasakan oleh anak-anak. Anak-anak yang notabene masih bersekolah ini membutuhkan kehadiran tas yang baik yang dapat menjadi wadah mereka untuk membawa brang-barang kebutuhan sekolah seperti buku, pensil, pulpen dan lain-lain. Tak jarang, barang yang mereka bawa untuk ke sekolah terlampau banyak dan berat. Hal ini disebabkan karena buku yang digunakan cukup tebal.

Didasari atas hal itulah industri melirik permintaan pasar ini menjadi pangsa pasar yang potensial. Seperti yang kita ketahui, tas anak banyak diminati  terutama pada saat kenaikan kelas karena bukan hal baru, anak-anak menginginkan barang-barang baru jika memasuki kelas baru atau tahun ajaran baru.

Tas yang cocok untuk memenuhi kebutuhan anak sekolah saat ini adalah tas yang kuat, fungsional dan relative murah. Mengapa tas anak harus relative murah? Karena dominan dari keluarga di Indonesia berasal dari keluarga menengah, maka harga yang ditawarkan harusnya sesuai dengan kemampuan mereka. Tidak sulit untuk menemukan tas anak murah yang berkualitas baik, asalkan Anda dapat memilih dengan jeli maka Anda dapat menemukan tas yang sesuai dengan kebutuhan anak Anda.

Tas anak yang berkualitas baik dengan harga yang relative murah juga memiliki model yang beragam. Untuk anak lelaki biasanya akan memilih tas dengan gambar kesukaan mereka atau gambar cartoon yang sedang popular saat ini. Beberapa diantara model atau gambaar dari tas anak murah yang banyak diminati adalah yang bergambar Angry Birds, Ben 10, Bima, ataupun Naruto. Sedangkan untuk anak perempuan, model atau gambar tas murah anak yang banyak diminati akhir-akhir ini tentunya masih didominasi oleh gambar Barbie, hewan lucu seperti kucing atau kelinci, dan juga yang tidak kalah menarik adalah tas bergambar girlband atau boyband idola seperti JKT 48, Cherrybelle, atau SMASH.

Keunikan jenis tas murah anak membuat para distributor tidak perlu pusing memikirkan model tas murah anak yang akan mereka produksi. Para distributor hanya perlu memperhatikan tren  idola anak-anak sekarang ini maka tas mereka akan laris terjual.

Selain dari keunikan model, jangan lupa utamakan kualitas. Ingatlah bahwa jumlah barang-barang yang harus mereka bawa ke sekolah relative banyak dan berat karena kebutuhan sekolah zaman sekarang memang lebih kompleks. Jadi, pilihkanlah anak anda tas yang mereka sukai dan tentu Anda sebagai orang tua harus membantu anak Anda dengan memilih tas yang mereka sukai dan berkualitas bagus agar tas tidak mudah rusak ataupun lusuh.

Demikian artikel tentang tas murah anak ini saya hadirkan untuk Anda. Untuk lebih mengetahui tentang seluk-beluk tas, Anda dapat membacanya di artikel saya berikutnya. Semoga bermanfaat. :)

No comments:

Post a Comment